Malu – Malu Ria, jadi Malu – Maluin..

19 May

Pas kemaren lagi asyik-asyik nya nonton TV, tb2 ade satu-satunya dan kesayangan ini tiba-tiba bercerita..

Dibawah sedikit pembicaraan yang disingkat dan di modifikasi :

Pemain:
1. Aku alias (gw gitu lo)
2. Dd alias (sang ade yang masih polos nan lugu-lugu dan lagi di ajarin rusak sedikit)

Dd : Eh, kmrn ada teman ku bercerita..
Aku : Cerita ape? ( Sambil nonton, males ladenin ceritanya, karna masih seru)
Dd : Jadi, disekolah ada pembicaraan seru.. Lebih MALU yang mana, kalo mengundang orang, tamu nya ngak datang.. Yang lebih malu siapa, tamu nya, ato tuan rumah nya.. ?
Aku : (Sambil berpikir keras) Ya, tuan rumah nya donk..
Dd : Kenapa?
Aku : Ya eya lah, namanya juga uda ada niat ngundang, orang nya g datang artinya ngak menghargai kita, apalagi alasan nya ngak jelas..
Dd : Anda salah..
Aku : Loh, trus, yang bener..
Dd : Yang bener, “Datang tapi tak di UNDANG..”
Aku : ….. ( =____=” ) Terdiam tak berkata-kata..
Dd : Bwakakaka…(Tertawa menang…)

Tapi ada bener nya juga si.. Kalo datang dan ngak di UNDANG, pasti ngak tau malu namanya.. Ckckck..
Mikir ku, tumben pinter ni anak..

Bagi yang membaca ini dengan serius, this just JOKE.. Dan, maaf telah menghabiskan waktu kalian.. Ohohhohoho

Happy Thursday.. Yuhuuu…

\(•o•)/

Leave a Reply

